Selasa, 13 Desember 2011

Nilai positive sebagai penghuni dunia maya

Jadi seorang gamer atau penghuni web? ga masalah. jadi seorang gamer atau penghuni web itu adalah hobi, kita bebas milih hobi aja yang kita suka, dan biasanya, jadi penghuni dunia maya itu pengetahuannya banyak loh. tapi hanya berlaku untuk orang yang gemar bersosial di dunia maya :p
kalo jadi penghuni dunia maya dengan ga jelas, ilmu pengetahuannya pasti sedikit, gue jamin deh.
nila nilai positive dari seorang penghuni dunia maya itu banyakloh
contohnya:
- ga pernah galau
- ga pernah bt atau bored
- ga pernah mikirin lapar(kalo lagi asik onlen. tapi pas udah onlen si lapar langsung stadium 1)
- dan sebagainya
belom lagi jadi seorang penghuni dunia maya itu temennya banyak. bisa sampe di seluruh dunia(kaya gue)
percaya atau ga percaya. walaupun gue belom pernah ke luar negeri atau contohnya ausy(yang deket) gue tau seluk beluk kota disana kaya gimana, hanya dengan cara punya temen dunia maya dari ausy :p
kadang juga gue suka webcamp an sama doi. lumayan bisa di ajak latihan ngobrol pake bahasa inggris :p
dan kadang, cw cw sana, kalo lagi di ajak web camp an seru loh. lebih seru dari pada pacaran. mereka asik asik aja sama kita. lagian, di ausy ada sekolah yang belajar bahasa indonesia juga loh :D
kata dia. bahasa kita ini menarik, jadi pd aja kalo ngobrol sama mereka.

Pokonya, jadi seorang penghuni dunia maya itu seru deh. bisa punya banyak temen dan gaul gitu :hammer:
dari mulai gaulnya anak muda, sampai anak dewasa. cobain deh. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar